Selasa, 05 Maret 2013

Pelatihan Untuk Menjadi Juru Las Terampil

Wir bieten an: gebϋhrenfreie Ausbildung zum zertifizierten
Schweißspezialisten fϋr WIG & MIG/MAG Prozesse


Kursdauer : fϋnf Werktage (von 8.00 uhr bis 17.00 uhr)
Teilnahmeberechtigt sind SMP, SMA und SMK- Absolventen, beverzugt Sozial-schwache und Waisen unter 25 Jahren.
Wir suchen Lehrkräfte fϋr den Schweißkurs und bitten Betriebe, die bereit sind, dieses Projekt zu fördern und Absolventen einzustellen, uns zu kontaktieren.

PELATIHAN UNTUK MENJADI JURU LAS TERAMPIL
PROSES TIG & MIG / MAG

Dilaksanakan setiap hari kerja (Mulai jam 08.00 - 17.00)
Ditujukan kepada kaum muda : * Usia dibawah 25 th
Anak Yatim dan Fakir Miskin * Sekolah Menengah

BIAYA GRATIS……

- Kepada Instruktur / Dosen yang berminat silahkan bergabung.
- Kepada Industri yang berminat menjadi sponsor dan menerima kerja lulusannya silahkan menghubungi kami :
TRAINING WELDER QUALIFIED
FOR TIG & MIG / MAG
Everyday Performed (From 08.00 - 17.00)
For Poor young people : * Under 25 years old
* High School

FREE OF CHARGE…..

- For Instructor / lecturer please joint us.
- For industries who will be sponsored and accept for worker please contact us :
ARCMART INDONESIA
Jl. Kebonjati No. 228 Bandung 40181
Tlp. 022-6018926
Workshop :
Jl. Siliwangi No. 77
Baleendah Kab. Bandung
Pengelasan adalah salah satu ilmu teknik yang unik, perlu keterampilan dan persyaratan khusus. Banyak ketersediaan lapangan kerja di industri yang membutuhkan Juru Las Terampil, tetapi kesiapan Juru Las Terampil belum tercukupi dan hampir tanpa regenerasi.

Untuk menjadi Juru Las yang Terampil dan Handal memerlukan Biaya yang sangat mahal dan keinginan niat yang kuat. Niat yang kuat dan bakat yang cukup banyak dimiliki oleh anak-anak yatim, kaum dhuafa dan orang miskin yang tidak memiliki pekerjaan.

Kami para Ahli Las yang di Koordinasikan oleh ARCMART INDONESIA melaksanakan PELATIHAN JURU LAS GRATIS UNTUK ANAK INDONESIA YANG KURANG MAMPU.


Angkatan pertama (I) pelatihan ini telah selesai di laksanakan pada tanggal 14-19 Maret 2011 bertempat di Workshop Arcmart Indonesia Jl. Siliwangi No. 77 Baleendah Kab. Bandung dan di ikuti oleh 9 (Sembilan ) orang peserta yang berasal dari Bandung, Sumedang dan Subang diantaranya : Ardiansyah, Deni Herdian, Doni Zulmi Zulkarnaen, Ega Saepulloh, Ferry Maulana Setiawan, Nono Kusmana, Rendi Harli Joharudin, Sahma Mulyana dan Wiryadinata.

Pelatihan ini di bimbing oleh instruktur-instruktur yang telah berpengalaman di bidangnya seperti Bp. Achmad Rohenda Pensiunan Instruktur Las di MIDC Bandung dan Bp. Ir. Sukardi, MBA Direktur dari Arcmart Indonesia.

Para peserta pelatihan ini berhasil lulus dengan nilai yang baik, sehingga mereka telah berhasil diterima bekerja sebagai juru las di perusahaan pembuatan Dump Truck di Tangerang.

Pelatihan Juru las ini menggunakan Welding Trainer (Simulator) GSI-SLV / DVS Germany dan mesin las GMAW ( conventional )dengan materi latihan sebagai berikut :



Sampai saat ini Arcmart Indonesia adalah sponsor tunggal pelatihan ini. Kami harap untuk angkatan selanjutnya ada pihak-pihak yang bersedia untuk membantu kami menjadi sponsor pelatihan ini.

Semoga dengan adanya Pelatihan Juru Las Gratis ini tercipta generasi-generasi Juru las yang berkualitas, terampil dan handal. Sehingga para pelaku industri yang sedang berkembang tidak kesulitan untuk mencari Juru Las yang dibutuhkan.

Minggu depan kami akan mengadakan lagi Pelatihan Juru Las Gratis Angkatan kedua (II) dengan jumlah peserta sebanyak 15 (Lima belas) orang anak yatim, kaum Dhuafa, Fakir miskin serta anak-anak muda yang belum mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki keterampilan.

Siapa mau mendukung kami… Jangan ragu-ragu silahkan menghubungi kami:
ARCMART INDONESIA
Jl. Kebonjati No. 228 Bandung 40181
Telp. 022-6018926, Fax. 022-6029673
E-mail : arcmart@indosat.net.id ; arcmartindonesia@yahoo.com
Website : www.arcmartindonesia.com
Bank Danamon Indonesia
a/n : Sukardi, MBA (Arcmart Indonesia)

1 komentar: